Via Vallen Merasa seperti Mimpi Dapat Berduet dengan Rhoma Irama

Kompas.com - 11/01/2019, 21:45 WIB
Pedangdut Via Vallen saat ditemui usai tampil di acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Pedangdut Via Vallen saat ditemui usai tampil di acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Via Vallen tak menyangka bahwa akhirnya ia bisa berduet dengan Raja Dangdut Rhoma Irama dalam sebuah acara ulang tahun salah satu televisi swasta di Jakarta.

Menurut Via, kesempatan berduet dengan Rhoma Irama ini merupakan pengalaman pertamanya.

"Ya Allah itu kayak mimpi beneran, siapa sih yang enggak mau duet sama Raja Dangdut kan secara senior dangdut," ucap Via saat ditemui usai tampil di acara ulang tahun salah satu televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

Baca juga: Via Vallen Cerita Pengalaman Kunjungi Palestina

Via mengatakan bahwa kesempatan berduet dengan Rhoma Irama adalah sebuah kebanggaan bagi dirinya.

"Duet sama Pak Haji Rhoma Irama itu memang suatu kebanggaan buat saya pribadi," ucap Via.

"Apalagi Papa saya tuh fans-nya Pak Haji Rhoma Irama banget. Jadi saya sendirinya bangga, papa saya juga bangga," sambungnya.

Via mengaku grogi saat bernyanyi bersama Rhoma Irama di atas panggung. Ia khawatir salah dalam bernyanyi karena rasa grogi tersebut.

"Oh grogi banget. Tadi pas gladi resik tuh enggak yang segrogi tampil. Pas tampil tadi berasa kayak mau blank, tapi benar-benar konsentrasi banget jangan sampai blank," ucap Via.



Close Ads X