Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mischa Chandrawinata Dikabarkan Dekat dengan Gisel Anastasia, Ini Kata Jessica Mila

Kompas.com - 12/01/2019, 12:50 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pascaputus dari artis peran Jessica Mila, Mischa Chandrawinata lantas dikabarkan dekat dengan Gisel Anastasia. Mengenai kabar ini, Jessica ikut berkomentar. 

Menurut pemain film Mata Batin ini, sebenarnya dengan siapapun kini Mischa dekat, hal itu bukanlah menjadi urusannya lagi.

"Pendapat? Enggak tahu mau kasih pendapat apa. Yah sudah bukan urusan saya sih. Jadi mau kasih pendapat apa," ujar Jessica saat ditemui di gala premiere film Mata Batin 2 di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

Namun, kata Jessica, saat masih berpacaran dengan Mischa, adik dari Nadine Chandrawinata itu memang berteman dengan Gading dan Gisel. Hanya saja mereka tak terlihat dekat.

Baca juga: Mischa Chandrawinata Akui Kenal Gisel Anastasia Sejak Enam Tahun Lalu

"Aku enggak tahu, kalau aku temenan sama kak Gisel dan kak Gading, kita enggak sering jalan bareng, cuma ketemu di suatu tempat jadi barengan," kata Jessica.

"Setahu aku mereka cuma temenan aja sih. Enggak tahu ya, cuma aku enggak sih sama berita itu. Kadang berita kan suka bumbu gitu," imbuhnya.

Meski demikian, bagi Jessica Gisel adalah sosok wanita yang baik meski dirinya memang tidak terlalu akrab.

"Kenal kalau sama ka Gisel ya jalan bareng belum pernah, tapi kenal dan kalau ketemu selalu nyapa dan baik banget ka Gisel nya. Enggak gimana-gimana kok," jelasnya.

Sebelumnya Mischa Chandrawinata dikabarkan dekat dengan Gisel Anastasia. Mischa sendiri telah menampik kabar ini dan mengaku tak pernah akrab dengan ibu satu anak tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com