Sandingkan Foto Masa Kecil Zayn Malik, Fans Ucapkan Selamat Ultah - Kompas.com

Sandingkan Foto Masa Kecil Zayn Malik, Fans Ucapkan Selamat Ultah

Kompas.com - 12/01/2019, 15:59 WIB
Penyanyi Zayn Malik menghadiri peragaan busana Tom Ford Womens Fall/Winter 2018 pada New York Fashion Week di Park Avenue Armory, New York City, pada 8 Februari 2018.Dia Dipasupil/Getty Images/AFP Penyanyi Zayn Malik menghadiri peragaan busana Tom Ford Womens Fall/Winter 2018 pada New York Fashion Week di Park Avenue Armory, New York City, pada 8 Februari 2018.

KOMPAS.com – Penyanyi berkebangsaan Inggris, Zayn Malik genap berusia 26 tahun pada hari ini, Sabtu (12/1/2019). Penggemar dari berbagai negara mengucapkan selamat kepada Zayn melalui Twitter.

Mereka melengkapi  ucapannya dengan menyandingkan foto masa kecil dan masa kini Zayn Malik dalam pose yang mirip.

Entah siapa yang memulai, namun hal ini banyak dilakukan oleh para penggemar mantan anggota boyband One Direction ini.

Unggahan-unggahan itu bisa dengan mudah ditemui di Twitter dengan tagar #HappyBirthdayZayn.

Hingga Sabtu siang, sudah lebih dari 105.000 twit yang menggunakannya tagar tersebut. Ucapan ini menjadikannya salah satu trending topic di Twitter Indonesia bahkan dunia.

Baca juga: Baru Beberapa Bulan Balikan, Zayn Malik dan Gigi Hadid Disebut Putus Lagi

Beberapa foto perbandingan masa kecil dan masa kini pria kelahiran 12 Januari 1993 ini dapat dilihat dari beberapa unggahan berikut.

Dalam foto tersebut, terlihat Zayn Malik kecil sedang merebahkan kepalanya ke seorang teman kecil yang mengenakan sweater hijau.

Di sebelahnya, terdapat foto Zayn saat dewasa yang juga tengah merebahkan kepalanya pada seekor binatang hitam berbulu, tampaknya anjing.

Selanjutnya adalah unggahan dari @zjmversacee. Ia mengunggah dua foto Zayn Malik yang tengah menyanyi dengan memegang mikrofon.

Satu foto diambil saat Zayn masih berusia sekitar 4 tahun, jauh sebelum ia menjadi penyanyi profesional seperti sekarang ini.

Sementara foto lainnya diambil saat Zayn tengah beraksi di atas panggung dan dielu-elukan oleh banyak penggemarnya.

Ada juga foto Zayn kecil dan besar saat memeluk seekor anjing. Keduanya diambil dalam dua waktu yang berbeda cukup jauh, namun seolah-olah mampu menggambarkan kekasih Gigi Hadid ini yang seolah tidak berubah sebagai sosok yang menyayangi anjing sebagai binatang peliharaan.

Baca juga: Zayn Malik Ucapkan Terima Kasih kepada BTS

Foto masa kecil, Zayn memeluk seekor anjing berbulu hitam dan putih sambil tersenyum lebar tanda bahagia. Sementara di foto satunya, Zayn memeluk anjing berwarna hitam sembari mencium kepalanya.

Terakhir, adalah dua foto yang menunjukkan Zayn kecil dan besar yang sedang tertawa lebar. Foto ini diunggah oleh Twitter @batchybanana. 

Zayn kecil terlihat tertawa lebar dengan mata berbinar. Ia terlihat menggemaskan mengenakan baju lengan panjang berwarna biru muda dan celemek putih berplisir kuning.

Di foto versi dewasa, dengan muka yang sama pelantun "Pillowtalk" ini terlihat mengenakan kaos putih polos lengan pendek yang memperlihatkan tato di lengan dan lehernya.

Masih banyak lagi foto-foto masa kecil yang diunggah penggemar untuk hari ulang tahunnya. Semuanya disertai dengan beragam ucapan selamat dan pujian akan kelucuan masa kecil sang idola.



Close Ads X