Siti Badriah Dilamar Kekasihnya di Korea Selatan

Kompas.com - 12/01/2019, 19:53 WIB
Penyanyi dangdut Siti Badriah meluncurkan album Lagi Syantik di Jakarta, Kamis (6/9/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPenyanyi dangdut Siti Badriah meluncurkan album Lagi Syantik di Jakarta, Kamis (6/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Siti Badriah sedang berbahagia lantaran ia telah dilamar oleh kekasihnya, Krisjiana Baharudin.

Momentum lamaran tersebut Badriah ungkap melalui sebuah keterangan foto pada akun Instagram-nya, @sitibadriahh, dengan keterangan lokasi di Seoul, Korea Selatan.

Dalam foto itu, Badriah memamerkan sebuah cincin yang terpasang di jari manis tangan kirinya. Tampak Krisjiana mengecup kening Badriah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bismillah Thank you sayang ?? Semoga aku bisa menjaga amanah cincin dari alm mamah ???????? Dan doa yang baik segera di kabulkan Allah SWT ??????????

A post shared by Siti Badriah (@sitibadriahh) on Jan 12, 2019 at 2:22am PST

Baca juga: Kalahkan Via Vallen dan Nella Kharisma, Siti Badriah Raih AMI Awards

"Bismillah. Thank you sayang. Semoga aku bisa menjaga amanah cincin dari alm mamah. Dan doa yang baik segera di kabulkan Allah SWT," tulis Badriah yang dikutip Kompas.com Sabtu (12/1/2019).

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lebih dari 50.00 akun menyukai unggahan Badriah. Doa pun mengalir di kolom komentar pelantun lagu "Lagi Syantik" tersebut.

Rekan seprofesi Badriah, penyanyi Cita Citata turut mengucapkan selamat dan doa kepada Badriah.

"Finally. Congrats cantik. I'm happy for you, semoga dilancarkan,"tulis @cita_citata.

"Selamat ya neng," tulis penyanyi Tata Janeta pada akunnya.

"Alhamdulillah... Ditunggu undangannya," tulis artis peran Fairuz A Rafiq.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X