Kai EXO Puncaki Trending Topic Dunia pada Hari Ulang Tahunnya

Kompas.com - 14/01/2019, 07:14 WIB

KOMPAS.com - Kai atau Kim Jong In, salah satu member boyband EXO, mendapat hujan cinta dari para penggemarnya di seluruh dunia.

Tepat pada hari ulang tahunnya, Senin (14/1/2019) dini hari waktu Korea Selatan, nama Kai bertengger di puncak trending topic dunia. Ratusan ribu twit berisi ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk Kai memenuhi Twitter. 

Hashtag #HappyBearDayKai berada di posisi nomor 1 di daftar trending topic dunia. Sementara beberapa deret di bawahnya ada hashtag #HappyKaiDay, #JonginHappyBirthday (dalam bahasa Korea) dan juga #Jongin.

Di wilayah Indonesia, Kai juga mendominasi 10 besar daftar trending topic di Twitter. Nama Kai tertulis pada urutan pertama dan kedua. Begitu pula di posisi lima, tujuh, serta sembilan.

Lahir pada 14 Januari 1994, Kai merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tahun ini. Ketika jam menunjukkan pukul 00.00 tengah malam waktu setempat pada hari ulang tahunnya, Kai melakukan siaran langsung lewat akun Instagram-nya.

Ia mengucapkan rasa terima kasihnya ketika para penggemar memulai tren hashtag atau tagar (tanda pagar) untuk merayakan ulang tahunnya.

Baca juga: Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Jadi Trending Topic Dunia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.