Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kai EXO Puncaki Trending Topic Dunia pada Hari Ulang Tahunnya

Kompas.com - 14/01/2019, 07:14 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Kai atau Kim Jong In, salah satu member boyband EXO, mendapat hujan cinta dari para penggemarnya di seluruh dunia.

Tepat pada hari ulang tahunnya, Senin (14/1/2019) dini hari waktu Korea Selatan, nama Kai bertengger di puncak trending topic dunia. Ratusan ribu twit berisi ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk Kai memenuhi Twitter. 

Hashtag #HappyBearDayKai berada di posisi nomor 1 di daftar trending topic dunia. Sementara beberapa deret di bawahnya ada hashtag #HappyKaiDay, #JonginHappyBirthday (dalam bahasa Korea) dan juga #Jongin.

Di wilayah Indonesia, Kai juga mendominasi 10 besar daftar trending topic di Twitter. Nama Kai tertulis pada urutan pertama dan kedua. Begitu pula di posisi lima, tujuh, serta sembilan.

Lahir pada 14 Januari 1994, Kai merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tahun ini. Ketika jam menunjukkan pukul 00.00 tengah malam waktu setempat pada hari ulang tahunnya, Kai melakukan siaran langsung lewat akun Instagram-nya.

Ia mengucapkan rasa terima kasihnya ketika para penggemar memulai tren hashtag atau tagar (tanda pagar) untuk merayakan ulang tahunnya.

Baca juga: Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Jadi Trending Topic Dunia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com