Perkenalkan, Soobin, Adik Kedua Boyband BTS

Kompas.com - 14/01/2019, 07:25 WIB
Soobin, member kedua TXT, boyband baru bentukan Big Hit Entertainment. 
Big Hit EntertainmentSoobin, member kedua TXT, boyband baru bentukan Big Hit Entertainment.

KOMPAS.com - Boyband baru bentukan Big Hit Entertainment, TXT, kembali meperkenalkan membernya. Kali ini, agensi yang menaungi BTS itu mengungkap member kedua mereka bernama Soobin.

Setelah mengumumkan Yeonjun sebagai member pertama pada awal pekan lalu, Big Hit merilis dua foto dan sebuah video berdurasi satu menit lebih yang menampilkan Soobin, Senin (14/1/2019).

Dalam video itu, Soobin tampak menjelajahi sebuah sekolah seorang diri, berkeliaran di ruang kelas dan naik ke atap gedung.

Seperti halnya video pendahuluan Yeonjun, klip Soobin itu berakhir dengan kode Morse yang membentuk kata "bermimpi".

Sekarang setelah Big Hit secara resmi memperkenalkan dua member TXT, hitungan mundur menuju 48 jam berikutnya kembali dimulai. Dalam dua hari ke depan, member ketiga TXT bakal diumumkan.

TXT merupakan kepanjangan dari Tomorrow X Together. Sementara menurut versi Koreanya, cara membaca nama itu adalah Tomorrow by Together.

Namun Big Hit tidak memberi penjelasan lebih detail tentang sosok Yeonjun maupun Soobin. Beberapa rumor yang beredar pada November lalu menyebut boyband baru itu memiliki lima member dengan usia rata-rata 17 tahun.

Baca juga: Big Hit Perkenalkan Nama Adik BTS dan Member Pertamanya

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X