Nadia Mulya Dikaruniai Anak Keempat

Kompas.com - 14/01/2019, 15:36 WIB
Nadia Mulya berpose usai mengisi sebuah acara di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (5/6/2017).KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Nadia Mulya berpose usai mengisi sebuah acara di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (5/6/2017).


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Nadia Mulya telah melahirkan anak keempatnya yang berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit Ibu & Anak Brawijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (12/1/2019).

Kabar bahagia itu Nadia ungkapkan melalui sebuah keterangan foto pada akun Instagram-nya, @nadiamulya, yang dikutip Kompas.com pada Senin (14/1/2019).

Nadia yang masih terbaring di kasur rumah sakit tampak tersenyum mengarah ke kamera. Ia tampak sedang memeluk anaknya yang baru saja lahir.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

And finally that moment arrives. All the pain disappears, and you are left with nothing but pure bliss.

A post shared by Nadia Mulya (@nadiamulya) on Jan 13, 2019 at 9:53am PST


"Hello! Memperkenalkan anggota keluarga terbaru kami. Out lil baby girl," tulis Nadia.

Anak tersebut Nadia beri nama Nilouh Alessandramulya Mudijana. Si bungsu lahir dengan berat badan 3,6 kilogram dan panjang 51 centimenter.

Baca juga: Nadia Mulya Siapkan Nama untuk Anaknya yang Ke-4

Nadia menjelaskan bahwa Nilouh diambil dari nama perempuan khas di Bali. Nadia menggunakan nama itu karena Bali adalah tempat favoritnya bersama keluarga.

Sedangkan Alessandra diambil dari nama model favorit Nadia yang bernama Alessandra Ambrosio.

"Dan tentunya semua anak-anak haru ada Mulya dan Mudijana karena keluarga adalah segala-galanya," tulis Nadia.

Ucapan selamat atas kelahiran anak keempat mengalir pada kolom komentar unggahannya. Mereka mengucapkan syukur atas kelahiran dan keselamatan anak Nadia.

"Congrats Nadia," tulis artis peran Anjasmara.

"Congrats ya Nadya. She is precious," tulis artis peran Cathy Sharon

"Selamat datang di dunia baby Nilouh. Tumbuh sehat dan bahagia ya, Nak. Selamat mama Nadia," tulis pembawa acara Artika Sari Devi.



Close Ads X