Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan 25 Tahun Pernikahan, Armand Maulana dan Dewi Gita Rilis Singel Duet

Kompas.com - 15/01/2019, 10:16 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Antara

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-25 pernikahan, pasangan musisi Armand Maulana-Dewi Gita merilis singel duet berjudul "Perjalanan Cinta".

Lagu yang diciptakan oleh Melly Goeslaw menceritakan suatu hubungan yang sudah lama terjalin sehingga kedua belah pihak sudah sangat paham dan mengerti kekurangan dan kelebihan pasangannya.

"Saya sudah dengarkan beberapa lagu pilihan dari beberapa produser, lagunya banyak yang bagus tapi saya merasa enggak pas untuk perayaan pernikahan kami yang ke-25 ini. Jadi, saya minta secara personal ke Melly Goeslaw untuk minta dibikinin lagu. Luar biasa, dalam waktu tiga hari langsung jadi, ujar Armand Maulana dalam keterangan pers kepada Antara, Senin (14/1/2019).

Tidak ada kendala berarti yang dirasakan keduanya selama proses rekaman. Namun Dewi Gita perlu menyesuaikan nada suaranya dengan Armand Maulana.

"Yah, ini kan bukan lagu duet pertama saya dengan Armand yah. Dan, hampir sama sih dengan lagu sebelumnya. Paling kesulitan saya adalah mengikuti nada suaranya Armand yang bisa rendah banget dan bisa tinggi banget," jelas Dewi Gita.

Ketika dibawakan Armand dan Dewi pada konser "Satu Hati Satu Cinta" baru-baru ini, lagu itu diaransemen oleh Marco Stefiano dan Dimas Wibisana.

"Saya sudah minta izin juga ke Melly agar lagu ini diaransemen oleh Marco dan Dimas, karena kan mereka berdua juga yang jadi music director untuk konser saya, jadi biar terasa aja benang merah dari lagu baru ini dengan konser yang digelar," pungkas Armand Maulana.

Baca juga: Kisah Surat Cerai Dewi Gita untuk Armand Maulana di Balik Lagu 11 Januari

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com