Terjun ke Film, Glenn Fredly Lebih Senang di Belakang Layar

Kompas.com - 15/01/2019, 11:13 WIB
Glenn Fredly saat jumpa pers syukuran 1 Juta Penonton Film Keluarga Cemara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019). KOMPAS.com/IRA GITAGlenn Fredly saat jumpa pers syukuran 1 Juta Penonton Film Keluarga Cemara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Glenn Fredly mengatakan meskipun sudah terjun ke dunia film, ia memilih berada di belakang layar.

Hal itu dikatakan Glenn saat ditemui usai jumpa pers syukuran "1 Juta Penonton Film Keluarga Cemara" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2018).

"Enggak, saya di belakang layar aja. Saya enggak ada kepikiran (main film), saya lebih seneng di belakang layar aja jadi koki," kata Glenn.

Glenn diketahui pernah menjadi produser film Cahaya dari Timur bersama pasangan Angga Dwimas Sasongko dan Anggia Kharisma.

"Saya bilang ya dari film pertama Cahaya dari Timur saya ada di belakang layar Visinema Pictures. Sama Angga, Anggia untuk mengelola ini bersama," sambungnya.

Bagi Glenn, musik dan film adalah keluarga dalam konteks kesenian. Namun ia menegaskan bahwa musik masih menjadi konsentrasi utama dalam kariernya.

"Saya masih di musik, musik dan film tuh kakak adik, kayak keluarga enggak bisa dipisahin jadi ya saya ada di film maupun di musik, saya belajar dari dua-duanya," ujar pelantun tembang "Terserah" itu

"Jadi enggak ada bilang saya pindah. Buat saya ini keluarga dalam konteks seni, film, sastra, rupa itu jadi satu kesatuan. Apalagi kalau film kan dia tempat ketemunya banyak kesenian," sambungnya.

Baca juga: Glenn Fredly Doakan Kehamilan Aura Kasih



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X