Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BLACKPINK: Tak Masalah, Kami Akan Menjaga Lisa

Kompas.com - 15/01/2019, 17:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber Allkpop

KOMPAS.com - Di tengah kontroversi komentar-komentar bernada rasialis yang menyerang Lisa, rekan-rekannya sesama member BLACKPINK "pasang badan" untuknya.

Saat menggelar konser di Thailand baru-baru ini, Jennie "BLACKPINK" secara tidak langsung menyinggung tentang masalah tersebut. Pelantun "Solo" itu meyakinkan penggemar bahwa ia bersama Jisoo dan Rose selalu ada di samping Lisa.

"Tak masalah, kami akan menjaga Lisa," kata Jennie di panggung konser.

"Kalian seharusnya sangat bangga pada Lisa kami karena dia positif dan kuat. Saya ingin mengatakan ini di kampung halaman Lisa," ucapnya lagi.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Jadi Selebritas Cewek dengan Follower IG Terbanyak di Korea

Tampak dalam video singkat yang dibagikan warganet di media sosial itu, Jisoo mengusap kepala Lisa dan memeluknya. Tak lama, Lisa memeluk Jennie.

Setelah bertukar pelukan hangat dengan Jennie, Lisa lalu dirangkul oleh Rose. Mereka tersenyum bersama-sama.

Sebelumnya, kawan Lisa yang juga merupakan idola K-pop asal Thailand, BamBam "GOT7" memberi dukungan kepada rekannya itu.

Menurut BamBam, kejadian tersebut sebenarnya bukan masalah besar karena komentar-komentar jahat itu hanya dari sejumlah kecil orang.

"Mungkin dari 10 orang saja, sehingga tidak akan berpengaruh kepada Lisa. Selain itu juga karena dia memiliki jauh lebih banyak orang yang sayang dan mendukung dia," lanjut BamBam

Baru-baru ini, para penggemar Lisa mempopulerkan tagar #RespectLisa setelah Lisa diserang berbagai komentar bernada rasialis usai tampil di Golden Disc Awards 2019.

Baca juga: BamBam GOT7 Beri Semangat Lisa BLACKPINK

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Allkpop
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com