Timo Tjahjanto Sebut Jefri Nichol Akan Perankan Petinju Ellyas Pical

Kompas.com - 15/01/2019, 22:05 WIB
Jefri Nichol saat ditemui dalam screening film dan gala premiere film DreadOut di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2019), KOMPAS.com/IRA GITAJefri Nichol saat ditemui dalam screening film dan gala premiere film DreadOut di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2019),

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jefri Nichol dikabarkan akan memerankan karakter petinju legendaris Indonesia, Ellyas Pical.

Bocoran diungkap oleh sutradara Timo Tjahjanto melalui sebuah unggahan foto pada akun Instagram-nya, @timobros, yang dikutip Kompas.com, Selasa (15/1/2019).

Timo membuat kolase foto dengan menampilkan Pical saat menggenggam sabuk juara. Ia menggabungkannya dengan foto Jefri.

Baca juga: Jefri Nichol Lepaskan Citra Cowok Nakal dalam film DreadOut

Baca juga: Kisah Ellyas Pical di Ring Tinju Bakal Diangkat ke Layar Lebar

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Baru denger bahwa @jefrinichol akan berperan sebagai Ellyas Pical, putra Maluku yang membuat bangsa diakui gelanggang tinju Dunia," tulis Timo.

"Dulu waktu gue kecil yg selalu gue inget adalah left jab & hook bang Elly yang ganas," lanjut Timo.

Timo juga mengungkapkan siapa sutradara yang akan menanggani film tersebut. Orang tersebut adalah Ertanto Robby Soediskam yang pernah menyutradarai film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita.

"Congrats Jefri, playing this legend. Congrats @ertantorobbysoediskam menggarap jalan hidup pugilis Indonesia yang terlupakan," tulisnya.

Baca juga: Istri Ellyas Pical Bicara soal Kondisi Kesehatan Suaminya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.