Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Love Festival Vol.3 Jadi Panggung Pertama Project Pop Tanpa Oon

Kompas.com - 16/01/2019, 12:21 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup vokal Project Pop menjadi satu dari 9 musisi yang akan beraksi dalam Love Festival Vol. 3 Love is Live yang akan digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (8/2/2019) mendatang.

Konser yang dipersembahkan oleh Berlian Entertaiment, Hype Festival dan Panorama Live itu akan menjadi panggung pertama Project Pop tanpa kehadiran Oon, salah satu personelnya.

"Dengan konsepnya 5 body six souls. Jadi ini pertama kali manggung lagi tanpa almarhum Oon," kata Tika Pangabean, pada konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019).

Oon meninggal dunia pada 13 Januari 2017 akibat komplikasi dari penyakit diabetes yang dia derita.

Baca juga: Love Festival, Panggung Terakhir Giring Sekaligus Pertama bagi Vokalis Baru Nidji

Sebelumnya, Project Pop pernah menjadi penampil di Love Festival yang pertama tahun 2016 lalu.

"Jadi ini Love Fest ketiga kan, Love Fest pertama itu kita masih berenam. Lalu keselang 1 Love Fest tahun lalu perempuan semua, dan (sekarang) kita ikut lagi saat almarhum udah enggak ada," imbuhnya.

Tika menambahkan, dia bersama Udjo, Yosi, Odie, dan Gugum akan membawakan lagu-lagu hit mereka, yang mereka nyanyikan bersama mendiang Oon.

"Karena memang setelah Oon meninggal kita tidak produktif membuat lagu. Banyak sih single tapi ya diitungnya enggak terlalu banyak, jadi kita bakal nyanyiin lagu-lagu lama yang masih ada beliau," tutur Tika.

"Satu jam itu relatif ya, kita mau bilang berapa lagu ya itu kita kalau ngobrolnya panjang lagunya berkurang. Ya udah kita main sejam lagu di 10-11an," imbuhnya.

Baca juga: Di Panggung Love Festival Vol.3 Kerispatih Persembahkan Tribute untuk Mendiang Basistnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com