Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hit N Run Jadi Film Perdana Joe Taslim di Layar Lebar sebagai Pemeran Utama

Kompas.com - 17/01/2019, 13:42 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Joe Taslim mengatakan bahwa film action-comedy Hit N Run akan menjadi film layar lebar pertamanya sebagai pemeran utama.

"Saya pikir ini pertama kali saya sebagai lead actor di layar lebar. Sebelumnya di The Night Comes For Us enggak tayang di layar lebar (tayang di platfom digital video)," ujar Joe dalam jumpa pers di CGV fX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).

Joe tertarik terlibat dalam film arahan sutradara Ody C Harahap ini lantaran tidak hanya ada unsur laga dan komedinya, melainkan juga ada drama dan romantismenya. Menurut Joe, film ini menjadi nuansa yang baru dalam perfilman Indonesia.

Bermain film laga sudah menjadi pekerjaan yang biasa untuk Joe, termasuk bermain film drama. Dua film drama Joe adalah Lah Tahzan dan Surat Kecil untuk Tuhan.

Baca juga: Ada Nama Joe Taslim di Balik Langkah Julie Estelle ke Hollywood

Sedangkan untuk genre komedi, bagi Joe ini adalah tantangan baru. Ia ingin menjadi aktor yang serba bisa.

"Saya sih genre sebenarnya apa aja. Saya mengikuti kemauan penulis. Untuk bermain film ini dibantu teman-teman juga," ucapnya.

Selain Joe, pemain yang terlibat dalam film ini adalah Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol, Nadya Arina, dan Yayan Ruhian. Bertindak sebagai penulis skenario adalah Upi yang pernah menggarap film My Stupid Boss.

Film ini sudah selesai menjalani proses shooting dan sedang dalam tahap penyelesaian. Belum diketahui jadwal pasti kapan film yang koreografinya digarap oleh Uwais Team ini akan tayang di bioskop Tanah Air.

Baca juga: Seniman Grafik Australia Dukung Joe Taslim Jadi Namor dalam Black Panther 2

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com