Yeslin Wang Tidak Tuntut Harta Gana-gini pada Delon

Kompas.com - 17/01/2019, 13:58 WIB
Yeslin Wang saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Gunung Sahari, Kamis (17/1/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Yeslin Wang saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Gunung Sahari, Kamis (17/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Yeslin Wang tidak menuntut harta gana-gini pada pengajuan cerainya dari Delon Thamrin. Yeslin menyebutkan, harta yang telah mereka bagi justru lima ekor anjing.

Hal itu dikatakan Yeslin saat Yeslin saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Gunung Sahari, Kamis (17/1/2019).

"Enggak ada harta gana-gini sama sekali, aku enggak minta sih. Paling harta gana-gini itu anjing. Udah pisah kok di dia dua, di aku tiga," kata Yeslin.

Yeslin juga mengaku bahwa sudah satu tahun dia tidak menerima nafkah dari Delon.

"Enggak (terima nafkah) sih, udah masing-masing. udah setahun lebih," ucapnya.

Kuasa hukum Yeslin, Osner Johnson Sianipar menambahkan bahwa Yeslin juga tidak meminta nominal biaya yang wajib Delon penuhi setelah resmi bercerai nanti

"Sebetulnya Yeslin cukup baik, saya selaku pengacara bagaimana pun ada tiga dalam gugatan itu. Satu, perceraian, pisah. Kedua, kalau ada anak dituangkan gugatan hak asuh anak. Ketiga, masalah setiap bulan di kasih berapa," tutur Osner.

"Tapi untuk kemarin beberapa kali saya menyampaikan hak asuh anak enggak ada, soal bulanannya Yeslin bilang terserahlah bang, kalau memang mau ngasih niat baik, niat baik kalau enggak, enggak apa-apa," imbuhnya.

Baca juga: Delon Masih Berharap Rumah Tangganya Utuh, Yeslin Wang Beri Komentar



Close Ads X