Joe Taslim Sebut Tatjana Saphira Beruntung Bisa Bangun Setelah Tertendang dan Terkena Pukulan

Kompas.com - 17/01/2019, 15:59 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Joe Taslim yang bertindak sebagai produser kreatif dalam film action-comedy  Hit N Run memuji totalitas kedua aktornya, yakni Tatjana Saphira dan Jefri Nichol.

Mereka, kata Joe, bersedia ditempa habis-habisan oleh Uwais Team ketika menjalani proses latihan koreografi.

"Mereka latihan pasti fisik ya. Latihan fisik supaya siap dan punya reaksi yang bagus, karena kan berantem tidak cuma memukul, kebanyakan dipukul juga," ujar Joe dalam jumpa pers film Hit N Run di CGV fX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).

"Dan Tatjana pas latihan ada beberapa kali kayak ketendang, kepukul. Ya cukup beruntunglah mereka ketendang dan kepukul, bangun lagi," sambung Joe.

Baca juga: Tatjana Saphira Minta Diberi Bagian Adegan Laga dalam Film Hit N Run

Joe mengatakan bahwa setiap pemain yang akan beradegan laga mesti menjalani sesi latihan koreografi. Alasannya, agar mereka memiliki bekal saat proses shooting berlangsung.

"Itukan harus dilatih. Mereka semua total sih, guling-guling semua," kata Joe lalu tertawa.

Sementara itu, Tatjana mengaku bahwa film Hit N Run yang disutradarai oleh Ody C Harahap adalah film action perdananya. Rasa antusias tinggi untuk mengembangkan kemampuan beraktingnya menjadi alasan Tatjana, yang berperan sebagai Meisa, menerima tawaran film ini.

"Aku belum pernah main film action. Jadi sebelum shooting banyak belajar dan latihan," kata Tatjana.

Selain Joe dan Tatjana, pemain yang terlibat dalam film ini adalah Chandra Liow, Jefri Nichol, Nadya Arina, dan Yayan Ruhian. Bertindak sebagai penulis skenario adalah Upi yang pernah menggarap film My Stupid Boss.

Film garapan rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini sudah selesai menjalani proses shooting dan sedang dalam tahap penyelesaian. Belum diketahui jadwal pasti kapan film ini akan tayang di bioskop Tanah Air.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.