Chandra Liow Tambah Berat Badan hingga 108 Kilogram demi Dapat Peran

Kompas.com - 17/01/2019, 19:02 WIB
(kiri ke kanan) Chandra Liow, Caitlin North-Lewis, Tatjana Saphira, dan Joe Taslim dalam jumpa pers film Hit N Run di CGV fX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan (kiri ke kanan) Chandra Liow, Caitlin North-Lewis, Tatjana Saphira, dan Joe Taslim dalam jumpa pers film Hit N Run di CGV fX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Youtubers Chandra Liow mengaku harus menaikkan berat badannya hingga 108 kilogram demi memerankan seorang karakter kriminal dalam film Hit N Run.

"Menariknya, saya dalam film ini menaikkan berat badan untuk mendapatkan role kriminal. Berat badan saya mencapai 108 kilogram," ujar Chandra dalam jumpa pers film Hit N Run di CGV fX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).

Chandra mengatakan bahwa angka 108 kilogram adalah bobot terberat yang pernah ia alami. Ia mengaku tidak masalah selama itu untuk kebutuhan proses shooting film.

"Tapi setelah Hit N Run saya kontrol lagi berat badan saya. Sudah 10 kilo turun," ucap dia.

Meski sebagai YouTubers, Chandra pernah dua kali bermain film, yakni YouTubers (2015) dan SINGLE (2015). Untuk film arahan sutradara Ody C Harahap dan penulis skenario Upi, ini adalah film action perdana Chandra.

Baca juga: Chandra Liow Bakal Nge-Rap Bareng Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian

"Karena ini kan film action pertama saya, saya mau maksimal. Sebenernya diminta, bukan saya harus banget ya akhirnya saya inisiatif sendiri menaikan berat badan sampai segini 108 kilogram," kata dia lalu tertawa.

Film garapan rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini sudah selesai menjalani proses shooting selam 1,5 bulan dan kini sedang dalam tahap penyelesaian.

Belum diketahui jadwal pasti kapan film yang dimainkan pula oleh Joe Taslim, Tatjana Saphira, Jefri Nichol, Nadya Arina, dan Yayan Ruhian ini akan tayang di bioskop Tanah Air.




Close Ads X