Justin Bieber dan Hailey Baldwin Akan Gelar Pernikahan Kedua

Kompas.com - 18/01/2019, 09:13 WIB

KOMPAS.com - Pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin akan menggelar pernikahan kedua. Kali ini mereka akan menikah di hadapan keluarga dan sahabat.

Menurut sumber yang dikutip TMZ, Kamis (17/1/2019), upacara pernikahan itu akan dilangsungkan pada 1 Maret mendatang, bertepatan dengan ulang tahun ke-25 Bieber.

Tampaknya pemilihan tanggal itu bukan kebetulan. Justin Bieber pernah mengatakan ia ingin sudah berstatus menikah saat berulang tahun.

Seperti dilansir TMZ, upacara pernikahan itu akan digelar di Los Angeles. Awalnya pasangan muda itu berencana menikah di Kanada, karena sebagian besar keluarga Bieber tinggal di sana dan kawasan East Coast, AS.

Yang jelas pada pernikahan kedua ini, Bieber dan Baldwin akan menjalani pemberkatan karena sebelumnya mereka hanya menikah di catatan sipil.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin menikah di hadapan hakim di New York pada 13 September 2018 lalu.

Saat itu mereka datang berdua saja, tanpa teman ataupun keluarga. Mereka bergandengan tangan masuk ke gedung pengadilan.

Baldwin mengenakan gaun pendek berwarna putih, sedangkan Bieber berkemeja garis-garis dengan celana panjang warna gelap.

Baca juga: Mengapa Pesta Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin Mundur?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber TMZ
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.