Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Akan Gelar Pernikahan Kedua

Kompas.com - 18/01/2019, 09:13 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber TMZ

KOMPAS.com - Pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin akan menggelar pernikahan kedua. Kali ini mereka akan menikah di hadapan keluarga dan sahabat.

Menurut sumber yang dikutip TMZ, Kamis (17/1/2019), upacara pernikahan itu akan dilangsungkan pada 1 Maret mendatang, bertepatan dengan ulang tahun ke-25 Bieber.

Tampaknya pemilihan tanggal itu bukan kebetulan. Justin Bieber pernah mengatakan ia ingin sudah berstatus menikah saat berulang tahun.

Seperti dilansir TMZ, upacara pernikahan itu akan digelar di Los Angeles. Awalnya pasangan muda itu berencana menikah di Kanada, karena sebagian besar keluarga Bieber tinggal di sana dan kawasan East Coast, AS.

Yang jelas pada pernikahan kedua ini, Bieber dan Baldwin akan menjalani pemberkatan karena sebelumnya mereka hanya menikah di catatan sipil.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin menikah di hadapan hakim di New York pada 13 September 2018 lalu.

Saat itu mereka datang berdua saja, tanpa teman ataupun keluarga. Mereka bergandengan tangan masuk ke gedung pengadilan.

Baldwin mengenakan gaun pendek berwarna putih, sedangkan Bieber berkemeja garis-garis dengan celana panjang warna gelap.

Baca juga: Mengapa Pesta Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin Mundur?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber TMZ
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com