Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rima Melati Adams Dapat Dukungan Penuh dari Marcell Siahaan

Kompas.com - 18/01/2019, 11:41 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rima Melati Adams mengatakan bahwa sang suami penyanyi Marcel Siahaan memberikan dukungan penuh kepadanya untuk kembali terjun ke dunia peran.

Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2019), Rima mengatakan Marcell-lah yang mendorongnya untuk bermain dalam film DreadOut.

"Marcel dukung banget. Justru dia yang sebetulnya nge-push Rima untuk ambil proyek ini. Mungkin dari Rima agak kurang percaya diri, tapi sama dia di-push terus bahwa 'udah sayang lanjutin aja'," kata Rima.

"Maksudnya sudah kangen untuk balik lagi ke bidang akting dan mungkin this is about time. toh si Seth juga sudah 4 tahun sudah mulai mandiri dan segala macam," lanjutnya.

Bahkan, Marcell tetap mendukung Rima meski dirinya harus meninggalkan rumah selama satu bulan untuk bekerja.

"Jadi Marcell sangat mendukung dan kebetulan pas Rima ambil proyek ini, Rima ada proyek satu lagi dan Rima harus ninggalin rumah sekitar sebulan dan dia tetap nge-push walaupun saya kangen di rumah. Yes he is very supportive," ujar Rima.

Selain itu, Marcell juga membantu Rima juga belajar berbahasa Sunda untuk mendalami perannya dalam film garapan Kimo Stamboel itu.

"Hampir setiap hari belajar bahasa Sunda sama Marcel dan untungnya asisten saya juga orang Bandung jadi bisa berbahasa Sunda juga dan saya bakal memalukan Keluarga karena saya juga keturunan Cirebon," imbuh Rima.

Baca juga: Mata Tak Bisa Melihat, Rima Melati Adams Andalkan Feeling Saat Shooting

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com