Kepada Istri, Aris Idol Memohon Ampun dan Menangis

Kompas.com - 18/01/2019, 15:42 WIB
Istri Aris Idol, Rosillia Octo Fany, dan kuasa hukum Aris, Zecky Alatas, dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanIstri Aris Idol, Rosillia Octo Fany, dan kuasa hukum Aris, Zecky Alatas, dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri Januarisman Runtuwene alias Aris Idol, Rosillia Octo Fany, mengatakan bahwa suaminya memohon ampun dan menangis karena ditangkap polisi atas kepemilikan narkoba.

"Dia terpukul dan sedih. Dia menyesal, memohon ampun, dan menangis," ujar Fany saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2018).

Aris memohon maaf ketika Fany menjenguknya dua hari lalu dengan didampingi oleh kuasa hukum Aris, Zecky Alatas.

Setelah itu, Fany belum menjenguk suaminya kembali. Hal itu lantaran jam jenguk dan juga kasus Aris sedang dalam proses penyidikan kepolisian.

Baca juga: Ditangkap Saat Pesta Miras, 5 Fakta Aris Idol Tersandung Kasus Narkoba

"Dua hari yang lalu. Setelah itu belum komunikasi karena masih dalam proses penyidikan," kata Fanny.

Diberitakan sebelumnya, Aris atau JR ditangkap bersama empat orang lainnya yaitu AS, AY, AM, dan YS di sebuah apartemen saat pesta miras dan narkoba.

Dalam penangkapan tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti berupa 0,23 gram kristal diduga sabu-sabu, satu buah bong, dan satu buah botol minuman keras.

Kelima tersangka dijerat Pasal 114 Ayat (1) subsider Pasal 112 Ayat (1), Pasal 132 Ayat (1), UURI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Baca juga: Terjerat Narkoba, Aris Idol Minta Ampun pada Istrinya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X