Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Penelope Mengaku Sudah Menikah Lagi

Kompas.com - 18/01/2019, 16:04 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Cinta Penelope (34) mengaku sudah melepas masa kesendiriannya dengan dipersunting seorang pria berkewarganegaraan asing.

"Aku sudah enggak sendiri lagi. Enam bulanan. Jangan spesifik dong nanyanya. Pokoknya sekitar enam bulanan," ujar Cinta saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2018).

Cinta mengaku menikah secara resmi di Indonesia. Untuk tempat dan kapan waktu yang tepat, Cinta enggan mengungkapkannya.

Baca juga: Suami Cinta Penelope Akui Bikin Kesalahan Fatal

Ia berujar, perkenalannya dengan suaminya tersebut saat itu hanya satu bulan. Keyakinan dari sang pria yang membuat Cinta mau menikah lagi.

"Dikenalin sama salah satu temen. Ketemu dalam doa, aku minta dan Allah memberikan secara cepat dalam sebulan langsung. Aku minta yang soleh dan Allah kabulkan jadi mantap saja sudah yakin dan keluarga mau," ujarnya.

"Kan buat apa lama-lama? Cukup kenal satu bulan, keluarga tahu itu cukup. Karena kalau terlalu lama kan dosa," kata dia.

Baca juga: Khianati Cinta Penelope, Donny Salahkan Kerabatnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com