Boy William Ajak Jokowi Nyanyikan Bohemian Rhapsody

Kompas.com - 20/01/2019, 17:01 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Boy William bisa membuat Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyanyikan lagu "Bohemian Rhapsody" milik Queen.

Momen langka itu terjadi saat Jokowi menjadi bintang tamu vlog-nya, #NebengBoy, di kanal Youtube-nya.

Dalam vlog yang diunggah di channel YouTube Boy William pada Jumat (18/1/2019) itu, Boy mengenakan jaket biru, sementara Jokowi mengenakan jaket merah.

"Pak, saya tahu Bapak suka dengerin musik, nonton konser," ucap Boy di sela-sela obrolan dengan Jokowi.

"Jadi gini, saya tuh kalau di mobil perjalanan Bogor-Jakarta, saya punya waktu sejam di jalan, itu saya biasa sambil dengerin musik, dengerin Metallica, Guns N' Roses, Lamb of God, Queen gitu," sahut Jokowi menimpali Boy.

Mendengar jawaban tersebut, Boy terkejut karena Jokowi juga mendengarkan lagu milik Lamb of God yang merupakan musik cadas.

"Ya sudah terbiasa sejak muda saya he he," jawab Jokowi.

Tak lama berselang, Boy mulai memutar lagu Bohemian Rhapsody milik Queen.

"Mama, life had just begun But now I've gone and thrown it all away, (nyanyi) bareng Pak," nyanyi Boy seraya mengajak Jokowi.

Meski terlihat malu-malu, Jokowi pun mengikuti Boy dengan turut melantunkan lagu yang terdapat pada album Queen "A Night at The Opera" yang dirilis pada tahun 1975 tersebut.

"Mama, oh oh... Didn't mean to make you cry... If I'm not back again this time tomorrow," ucap Boy dan Jokowi.

Dalam vlog tersebut, Boy dan Jokowi berbincang tentang banyak hal, dari makanan di Istana Kepresidenan, Jan Ethes, serta Kaesang.

Pada kesempatan itu, keluarga putra sulung Jokowi yakni Gibran Rakabuming, Selvi Ananda istrinya, serta putra mereka Jan Ethes.

Baca juga: Mobilnya Ditumpangi Jokowi, Boy William Merasa seperti Mimpi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.