Leeteuk Super Junior Minta Maaf

Kompas.com - 20/01/2019, 18:03 WIB
Leader Super Junior LeeteukSJ Label Leader Super Junior Leeteuk

KOMPAS.com - Leader Super Junior Leeteuk (36) tidak bisa menghadiri hari pertama konser " SMTOWN Special Stage 2019 in Santiago", Chile.

Konser yang menghadirkan artis-artis di bawah naungan SM Entertainment itu digelar dua hari, yakni pada 18 dan 19 Januari waktu setempat.

Menurut agensi Super Junior, Label SJ, kondisi kesehatan Leeteuk tidak memungkinkan untuk menghadiri konser.

Pada Minggu (20/1/2019) waktu Korea, Leeteuk menjelaskan tentang kesehatannya melalui akun Instagram-nya.

"Sejak operasi pengangkatan kantung empeduku tahun lalu, aku tidak bisa mencerna makanan sebaik sebelumnya. Akibatnya aku sering mengalami sakit perut dan diare," kata pria bernama lahir Park Jungsoo itu.

Leeteuk menuturkan sejak lima hari lalu ia mengalami diare saat sedang menjalani shooting.

Ia memutuskan ikut ke Chile karena mengira kondisinya sudah membaik. Padahal perjalanan ke negara Amerika Selatan itu ditempuh dalam waktu 30 jam. Ternyata kondisinya memburuk.

"Aku minta maaf kepada para penggemar kami di Chile, yang sudah menunggu lama. Aku berjanji akan hadir di panggung hari ini apa pun yang terjadi," kata Leeteuk.

Ia juga meminta maaf karena membuat para ELF -sebutan bagi penggemar Super Junior- mengkhawatirkan kondisinya gara-gara ia mengabarkan kondisi kesehatannya.

"Hari ini aku akan melakukan yang terbaik dan bekerja lebih keras dari sebelumnya. Untuk para ELF di Chile, terima kasih dan aku minta maaf," pungkas Leeteuk.

Ia menepati janjinya. Ia tampil di panggung bersama Super Junior pada konser kedua di Santiago.

Baca juga: Alami Radang Usus, Leeteuk Super Junior Batal Tampil dalam Konser SMTOWN di Chili


SumberSoompi

Close Ads X