Ivan Gunawan Pecat Asistennya yang Terlibat Kasus Narkoba

Kompas.com - 21/01/2019, 17:26 WIB
Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus narkoba yang menjerat asisyennya AJA (36) di Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (17/1/2019).Kompas.com/RIMA WAHYUNINGRUM Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus narkoba yang menjerat asisyennya AJA (36) di Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (17/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Perancang busana Ivan Gunawan sudah memecat asistennya, AJA, yang terlibat kasus narkoba.

"Saya sama dia sudah enggak ada hubungan apa-apa, sudah saya keluarin (pecat)," ujar Ivan Gunawan saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (21/1/2019).

Ivan mengaku memetik pelajaran berharga atas kejadian itu. Ia berharap tidak ada lagi karyawannya yang terlibat kasus hukum kembali.

"Intinya saya ingin orang-orang yang di dekat saya, orang-orang yang berhubungan dengan saya, adalah orang orang yang intinya lebih... Makanya saya mau minta mereka cek kesehatanya segala macam," ujarnya.

Baca juga: Ivan Gunawan Lakukan Tes Bersih Narkoba kepada Asistennya

Diberitakan sebelumnya, seorang asisten Ivan yang berinisial AJA ditangkap oleh polisi karena diduga terlibat peredaran narkoba di kamar indekos di kawasan Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (14/1/2019).

Ivan hadir ke Polres Metro Jakarta Barat untuk diminta keterangannya oleh polisi.




Close Ads X