Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jangan Lewatkan Pancaran Sinar Petromaks di Selebrasi Sore ini

Kompas.com - 22/01/2019, 06:02 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks (OM PSP) akan menjadi tamu spesial dalam acara Selebrasi (Selebritas Beraksi) yang digelar pada Rabu (22/1/2019) pukul 17.00 WIB.

OM PSP adalah grup musik dangdut humor yang digawangi oleh Ade Anwar (gendang I, vokal), Monos (gitar, vokal), Omen (okulele, vokal) , Rizali Indrakesumah (mandolin, vokal), Dindin (tamborin), Aditya (gendang II), Andra Ramadan Muluk (marakas), dan James R Lapian.

Dalam acara itu, grup musik yang begitu tenar pada tahun 1980-an ini akan mengobati kerinduan para penggemar dengan tembang-tembang andalan mereka.

Acara itu akan ditayangkan secara live di Facebook Kompas.com, YouTube Channel InspirasiMusik Kompas TV, dan disiarkan ulamg di Sonora Jakarta 92.0 FM.

Selain itu, grup musik yang mempopularkan tembang "Fatime", "My Bonnie", "Kidung" dan "Gaya Mahasiswa" ini juga akan mempromosikan sebuah film yang diangkat dari kisah perjalanan mereka.

Film tersebut bertajuk Film Pancaran Sinar Petromaks: Gaya Mahasiswa.

Film yang digarap oleh sutradara Hilman Mitasi itu bercerita tentang grup musik OM PSP versi milenial ini hadir dengan para pemain muda.

Selain komika Uus, film ini juga dibintangi oleh Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdurrahim Arsyad, Boris Bokir, Wira Setianagara dan Aura Kasih.

Para pemain juga nantinya akan turut memeriahkan penampilan OM PSP di Selebrasi.

Film Pancaran Sinar Petromaks: Gaya Mahasiswa dijadwalkan akan tayang pada 31 Januari 2019 mendatang.

Baca juga: Pancaran Sinar Petromaks: Gaya Mahasiswa Sajikan OM PSP Versi Milenial

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com