Iqbaal Ramadhan: Gue Enggak Pernah Jadi Dilan dalam Kehidupan Nyata

Kompas.com - 22/01/2019, 19:57 WIB
Iqbaal Ramadhan (Dilan) dan Vanesha Prescilla (Milea) hadir dalam acara peluncuran trailer Dilan 1991 di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Iqbaal Ramadhan (Dilan) dan Vanesha Prescilla (Milea) hadir dalam acara peluncuran trailer Dilan 1991 di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dilan, tokoh utama dalam film Dilan 1990, biasa melontarkan "rayuan gombal" untuk pacarnya, Milea.

Pemeran Dilan, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (19), mengatakan bahwa itu bukan kebiasaan Iqbaal dalam kehidupan nyata.

"Gue enggak pernah jadi Dilan di hidup gue yang sebenarnya," ujar Iqbaal ketika diwawancara di Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (22/1/2019).

Baca juga: Kumpulan Gombalan Dilan di Trailer Dilan 1991, Awas Baper!

Iqbaal Ramadhan mengatakan pula bahwa ia merasa bersyukur bisa memerani Dilan dan diapresiasi oleh para penikmat film.

"Kayak sampai semua kalangan, semua level, bisa tahu dan relate, menikmati karakter film Dilan. Ini buat gue suatu anugerah," ucapnya.

"Jadi, harus bersyukur dan tetap melakukan yang terbaik. Thank you so much buat masyarakat yang sudah spread the words lewat meme, parodi, review, macam-macam lah," sambungnya.

Baca juga: Takut Jadi Beban, Iqbaal Ramadhan Tak Mau Pikirkan Capaian Penonton Dilan 1991

Iqbaal Ramadhan baru saja menyelesaikan shooting sekuel Dilan 1990, Dilan 1991. Film yang digarap oleh sutradara Fajar Bustomi itu merupakan adaptasi dari novel mega best seller berjudul sama karya penulis Pidi Baiq.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan Turunkan Berat Badan demi Dilan 1991

Selain dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla (pemeran Milea), film Dilan 1991 juga melibatkan sejumlah pemain lain.

Mereka adalah Debo Adryos, Yuriko Angeline, Zulfa Naharani, Gusti Reyhan, Brandon Salim, Omara, Giulio Parengkuan, Andovi Da Lopez, Gracia "JKT48", Maudy Koesnaedi, Bucek Depp, dan Ence Bagus.

Film tersebut dijadwalkan akan diputar di bioskop mulai 28 Februari 2019.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X