Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pancaran Sinar Petromaks: Gaya Mahasiswa Jadi Film Pertama Aura Kasih Setelah Menikah

Kompas.com - 22/01/2019, 21:35 WIB
Irfan Maullana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengawali tahun 2019, Aura Kasih hadir lewat film terbarunya berjudul Pancaran Sinar Petromaks: Gaya Mahasiswa. Film bergenre komedi ini, akan tayang diseluruh bioskop di Indonesia mulai 31 Januari 2019 mendatang.

Di sisi lain, film ini menjadi layar lebar pertama Aura Kasih setelah ia menikah. Karena itu, penyanyi yang melebarkan sayapnya ke dunia akting tersebut mengaku senang bisa terlibat dalam film Pancaran Sinar Petromaks: Gaya Mahasiswa.

Menurut dia, semua pemain menaruh perhatian lebih pada dirinya.

Baca juga: OM PSP Berharap Film Pancaran Sinar Petromaks Tak Melenceng

"Senang, film Ini bisa tayang diawal tahun. Ini film pertama aku yang tayang setelah menikah. Mudah-mudahan filmnya bisa menghibur. Apalagi castnya seru semua," ujarnya dalam siaran pers yang dikirim rumah produksi Falcon Pictures, Selasa (22/1/2019).

Menjelang penayangan film terbarunya ini, kini Aura disibukkan dengan kegiatan promo film Pancaran Sinar Petromaks: Gaya Mahasiswa. Meski sedang hamil, ia merasa kegiatan tersebut bukanlah sebuah halangan untuk mempromosikan film arahan Hilman Mutasi ini.

"Promo film OM PSP: Gaya Mahasiswa tetap saya jalanin, yang masih bisa saya ambil beberapa. Meski sedang hamil, kita harus tetap berkegiatan dan harus tetap produktif," ujar istri dari Eryck.

Selain Aura Kasih, film Pancaran Sinar Petromaks: Gaya Mahasiswa diperankan oleh Uus, Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdurrahim Arsyad, Boris Bokir, dan Wira Setianagara.

Ada juga penampilan dari personel OM PSP aslinya, yakni Ade Anwar, Monos, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin, Aditya, Andra Ramadan Muluk, dan James R Lapian.

Baca juga: Personel OM PSP Ikut Jadi Cameo dalam Film Pancaran Sinar Petromaks: Gaya Mahasiswa

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com