Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diperiksa Semalaman, Chris Brown Akhirnya Boleh Pulang

Kompas.com - 23/01/2019, 11:27 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber AFP

KOMPAS.com - Penyanyi R&B asal Amerika Serikat Chris Brown diperbolehkan pulang setelah diperiksa atas tuduhan pemerkosaan di Paris, Perancis, Selasa (22/1/2019).

Sebelumnya Brown diperiksa setelah seorang perempuan berusia 25 tahun mengaku ke polisi bahwa ia diperkosa Brown, pengawal, dan seorang temannya di Mandarin Orienal Paris pada 15 Januari lalu.

Chris Brown (29) ditahan semalam sejak Senin (21/1/2019), atas dugaan pemerkosaan dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Penyidik mengatakan penyelidikan kasus itu masih berlanjut. Meski demikian kuasa hukum Brown, Raphael Chiche, menyatakan kliennya membantah tuduhan itu.

Menurut Chiche, Brown akan melaporkan balik perempuan itu dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Menurut majalah hiburan di Perancis, Closer, perempuan berusia 24 tahun itu bertemu Chris Brown di sebuah kelab malam di dekat Champs-Elysees. Mereka kemudian bersepakat pergi ke hotel tempat Brown menginap.

Surat kabar Figaro melaporkan, penyanyi yang pernah terlibat kasus kekerasan itu berkunjung ke Paris untuk menghadiri peragaan busana pria.

Baca juga: Chris Brown Ditahan di Paris atas Tuduhan Pemerkosaan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber AFP
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com