Resmi Bercerai dari Gading, Gisel Dapat Hak Asuh Anak

Kompas.com - 23/01/2019, 16:52 WIB
Gisella Anastasia atau Gisel menghadiri sidang putusan cerainya dari Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019). KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRINGGisella Anastasia atau Gisel menghadiri sidang putusan cerainya dari Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Gisella Anastasia (28) atau Gisel mengatakan bahwa ia telah mendapatkan hak asuh atas anaknya dari artis peran Gading Marten (36), terkait perceraian Gisel dari Gading.

Dari perkawinan mereka, Gisel dan Gading, yang sudah resmi bercerai, punya satu anak perempuan yang baru berusia empat tahun.

"Ya hak asuh anak ke aku, karena (anak mereka) masih di bawah umur. Tapi, ya. kalau buat kami, hak asuh bersama," tutur Gisel dalam wawancara usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Baca juga: Gading Marten dan Gisel Resmi Bercerai

Gisel mengatakan pula bahwa ia dengan Gading tetap akan bersama menjaga putri mereka itu, yang baru berusia empat tahun.

"Karena dia (anak mereka satu-satunya) tuh sama kami masih sama-sama deket. Maksudnya, nothing's changed, mau ke ibunya mau ke ayahnya, semua, kami, sayang banget sama dia," tuturnya.

Baca juga: Gading Marten: Gisel, Awas Ya Jatuh Cinta Lagi Sama Gue

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski sudah tidak tinggal serumah, Gisella Anastasia membebaskan Gading Marten untuk bisa bertemu anak mereka.

"Kalau dijadwalin, enggak, karena hubungan kami sangat fleksibel dari dulu sampai sekarang," ujar Gisel.

Baca juga: Sebelum Sidang Putusan Cerai, Gisel Sempat Berkomunikasi dengan Gading

"Jadi dia udah tahu nih. Kalau dia kemarin ditanyain, 'Papa di mana sih?' 'Di rumah Andara (Pondok Labu, Jakarta Selatan).' 'Mama di rumah Rempoa (Ciputat Timur, Tangerang Selatan).' 'Terus, kamu (anak mereka) di mana dong?' 'Andara-Rempoa, Andara-Rempoa.' Ha ha ha, jadi memang bebas," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.