Gisel: Cerai dari Gading Masih Kayak Mimpi

Kompas.com - 23/01/2019, 18:26 WIB
Gisella Anastasia (Gisel) menghadiri sidang putusan cerainya dengan Gading di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019). KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRINGGisella Anastasia (Gisel) menghadiri sidang putusan cerainya dengan Gading di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel mengatakan bahwa perceraiannya dengan aktor dan presenter Gading Marten masih seperti mimpi.

Gisel tak menyangka rumah tangganya dengan Gading yang sudah terjalin lima tahun telah berakhir. Hal itu dikatakan Gisel saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

"Sebenarnya bukan memberatkan atau gimana sih, tapi apa yang membuat sedih paling lebih ke memories sama kadang masih kayak mimpi gitu, gila juga ya nekat juga ya ini," kata Gisel.

"Enggak tahu dijalanin aja enggak pernah kebayang sebelumnya kan pasti jadi dijalanin ya dengan segala perasaan campur aduk di baliknya, tapi yang pasti baik-baik aja seperti biasa," sambungnya.

Baca juga: Resmi Bercerai dari Gading, Gisel Dapat Hak Asuh Anak

Gisel mengaku tidak bisa langsung melupakan Gading begitu saja. Gisel menuturkan, bukan hal mudah baginya untuk menutup semua kenangannya dengan Gading setelah bersama selama bertahun-tahun.

"Nah, yang disebut move on itu gimana ya kan bingung ya kalau dibilang move on itu lupa dan cari yang lain ya itu susahlah," ucap Gisel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Pasti apa pun yang terjadi yang namanya bareng-bareng tujuh tahun kalau ditotal sama pacaran. Pastilah setiap hubungan pasti butuh waktu menerima semua butuh waktu," lanjutnya.

Baca juga: Gisel Butuh Waktu untuk Move On dari Gading Marten

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.