Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisel: Cerai dari Gading Masih Kayak Mimpi

Kompas.com - 23/01/2019, 18:26 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel mengatakan bahwa perceraiannya dengan aktor dan presenter Gading Marten masih seperti mimpi.

Gisel tak menyangka rumah tangganya dengan Gading yang sudah terjalin lima tahun telah berakhir. Hal itu dikatakan Gisel saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

"Sebenarnya bukan memberatkan atau gimana sih, tapi apa yang membuat sedih paling lebih ke memories sama kadang masih kayak mimpi gitu, gila juga ya nekat juga ya ini," kata Gisel.

"Enggak tahu dijalanin aja enggak pernah kebayang sebelumnya kan pasti jadi dijalanin ya dengan segala perasaan campur aduk di baliknya, tapi yang pasti baik-baik aja seperti biasa," sambungnya.

Baca juga: Resmi Bercerai dari Gading, Gisel Dapat Hak Asuh Anak

Gisel mengaku tidak bisa langsung melupakan Gading begitu saja. Gisel menuturkan, bukan hal mudah baginya untuk menutup semua kenangannya dengan Gading setelah bersama selama bertahun-tahun.

"Nah, yang disebut move on itu gimana ya kan bingung ya kalau dibilang move on itu lupa dan cari yang lain ya itu susahlah," ucap Gisel.

"Pasti apa pun yang terjadi yang namanya bareng-bareng tujuh tahun kalau ditotal sama pacaran. Pastilah setiap hubungan pasti butuh waktu menerima semua butuh waktu," lanjutnya.

Baca juga: Gisel Butuh Waktu untuk Move On dari Gading Marten

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com