Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Punya Anak Remaja, Iis Dahlia Lebih Mudah Dalami Karakter di Film Terlalu Tampan

Kompas.com - 23/01/2019, 19:55 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut dan artis peran Iis Dahlia (46) turut bermain dalam film Terlalu Tampan garapan sutradara Sabrina Rochelle Karangie.

Dalam film itu, Iis berperan sebagai Bu Suk yang merupakan ibu dari tokoh utama seorang remaja bernama Mas Kulin "Terlalu Tampan" yang diperankan oleh Ari Irham.

Menurut Iis, ia tak terlalu kesulitan saat melakoni karakter Bu Suk, karena peran tersebut tak jauh berbeda dengan kehidupannya sehari-hari.

Baca juga: Iis Dahlia Merasa Lebih Sulit Menjaga Anak Laki-laki

"Kesulitannya enggak ada, biasa saja. Di situ juga perannya jadi mama, sudah biasa menghadapi anak ABG, kan sebenarnya itu Mas Kulin itu kayak Devano (putra Iis Dahlia), pemalu, dideketin banyak cewek gitu he he," ucap Iis saat ditemui dalam jumpa pers film Terlalu Tampan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Untuk mendalami peran itu, Iis mengaku cukup hanya dengan membaca beberapa kali sinopsis film tersebut dari sutradara.

Selain itu, Iis mengatakan, dirinya yang juga dianggap sebagai ibu di lokasi shooting, membuat ia lebih mudah untuk beradaptasi sebagai tokoh yang ia perankan.

"Semuanya panggil gue mama, sutradaranya juga manggil gue mama, jadi ya enggak ada kesulitan, gue ditaro mana saja bisa nyesuain," ungkap Iis.

Baca juga: Berkumis Tipis, Iis Dahlia Dapat Peran dalam Film Terlalu Tampan

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com