Tantri KotaK Bahagia Jadi Mentor Band Anak

Kompas.com - 24/01/2019, 21:31 WIB
|
Editor Ati Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis grup musik KotaK, Tantri Syalindri Ichlasari (29) atau Tantri, mengaku senang bisa dipercaya menjadi mentor band anak Estudiante.

Menurut Tantri, grup musik anak dari Semarang tersebut memberi harapan baru terhadap produktivitas dalam melahirkan lagu anak yang kini mulai jarang ditemui.

"Saya suka banget melihat ada potensi-potensi baru, bakat-bakat baru yang memang layak untuk dipromosikan," ucap Tantri ketika ditemui dalam acara peluncuran album perdana Estudiante, yang berjudul Jalan-jalan Saja, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/1/2019).

Baca juga: Konser Dongeng Naura 3 Ajak Masyarakat Dengarkan Lagu Anak

Tantri berharap perannya sebagai mentor band anak yang bergenre progressive rock itu bisa mendorong mereka untuk lebih matang dalam bermusik.

"Mungkin saya bisa jadi jembatan untuk mereka berkarya lebih bagus lagi," ujarnya.

"Aku sampai yang berpikir, 'Ah ini bener nih? Anak-anak umur segini bisa bikin musik yang padat, progressive rock gitu kan.' Akhirnya, saya lihat, eh ternyata keren ya," ceritanya.

Baca juga: Estudiante Ingin Hidupkan Kembali Tren Musik Anak-anak Indonesia

Estudiante merupakan band anak yang memadukan musik progressive rock dengan lirik yang tetap menjaga nuansa anak-anak.

Beberapa lagu milik mereka adalah "Jalan-jalan Saja", "Song for Mom", dan "Lompat".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.