SM Entertainment Benarkan Kandasnya Hubungan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK

Kompas.com - 25/01/2019, 15:39 WIB

KOMPAS.com - Agensi yang menaungi Kai "EXO", SM Entertainment, buka suara tentang kabar kandasnya hubungan cinta Kai dan Jennie "BLACKPINK".

Pada Jumat (25/1/2019), SM Entertainment mengonfirmasi bahwa Kai dan Jennie benar putus.

"Memang benar bahwa Kai dan Jennie baru-baru ini berpisah," kata perwakilan agensi tersebut.

Namun, mereka tak mengungkapkan waktu atau alasan perpisahan dua bintang K-pop itu.

Menurut sebuah laporan eksklusif pada Jumat pagi, Kai dan Jennie telah memutuskan untuk beralih status dari pasangan kekasih menjadi hanya sunbae-hooba atau senior-junior.

Kabar ini hanya satu bulan setelah hubungan asmara mereka bocor ke publik pada 1 Januari 2019.

"Mereka berdua menyimpulkan bahwa mereka harus lebih fokus pada pekerjaan mereka dan memilih untuk berpisah. Sepertinya keputusan itu dibuat demi rekan satu tim mereka, rekan sesama artis, dan penggemar mereka," kata salah satu sumber.

"Mereka akan terus melakukan yang terbaik di posisi mereka sendiri dan akan saling mendukung pekerjaan masing-masing," tambahnya.

Sebelumnya tabloid berita hiburan Korea Selatan, Dispatch, mengunggah sejumlah foto candid serta video yang mengisyaratkan Kai "EXO" dan Jennie "BLACKPINK" menjalin cinta.

Foto-foto yang dirilis pada Selasa (1/1/2019) itu menurut Dispatch menjadi bukti bahwa Kai dan Jennie pernah menikmati kencan larut malam bersama di sebuah taman pada 25 November 2018.

Baca juga: Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Putus

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.