Menikah dan Bisnis Jadi Resolusi Kevin Aprilio Tahun Ini

Kompas.com - 25/01/2019, 17:46 WIB
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAKevin Aprilio dan Vicy Melanie ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pianis dan pencipta lagu Kevin Aprilio jadikan bisnis dan menikah sebagai resolusi yang ingin ia capai tahun ini.

Menurut Kevin, dua resolusi itu telah ia pikirkan dengan baik di antara keinginan yang lainnya.

"Tahun 2019 ini, saya resolusinya menikah, sama mencetak orang-orang di bisnis (pribadi) untuk meraih banyak penghargaan juga," ungkap Kevin saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Baca juga: Momen Romantis di Korea Selatan Mendorong Kevin Aprilio Lamar Pacar

Kevin mengatakan, resolusi itu menjadi salah satu alasan kenapa dirinya kini jarang tampil di berbagai kesempatan sebagai pemusik.

"Saya dua tahun ini jarang tampil di TV kan, mungkin pemirsa juga menyadari karena saya sedang sibuk mengembangkan bisnis yang bukan sama sekali dari dunia artis. Dan sudah kelihatan sih progres-progresnya," ungkap Kevin.

Kendati demikian, Kevin tak menutup kemungkinan dirinya untuk kembali menghiasi dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

"Tapi tahun ini sih mau lagi tampil di TV atau media, karena kangen juga kan tampil di acara talk show, saya kangen juga ramah tamah sama seleb yang lain," pungkasnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X