Adly Fairuz dan Tim Sinetron Jodoh Wasiat Bapak Shooting di Semarang

Kompas.com - 26/01/2019, 09:48 WIB
Artis peran Adly Fairuz dan kekasihnya Angbee Rishi saat menghadiri acara Indonesian Television Awards 2017 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/9/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Adly Fairuz dan kekasihnya Angbee Rishi saat menghadiri acara Indonesian Television Awards 2017 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/9/2017).

SEMARANG, KOMPAS.com - Pemain sinetron Adly Fairuz bersama seluruh awak kru dan pemeran Jodoh Wasiat Bapak melakukan shooting di Kota Semarang, Jawa Tengah. Semarang dipilih karena ingin menghadirkan suasana baru untuk sinetron tersebut.

Proses shooting di Semarang akan berlangsung selama kurang lebih delapan hari di sejumlah objek wisata di Semarang. Seluruh kru diajak menikmati suasana di ibu kota Jawa Tengah tersebut.

Para pemeran yang diajak mengambil gambar di Semarang antara lain Anggbeen Rish, Kinaryosih, Tessa Kaunang, Gunawan Sudradjat, Rezca Syam, Lavicky Nicholas, Dafina Jamasir, Chika Waode, Bopak Castello, Abun Hadi, Daus Separo, Mpok Atiek, Hasan Bewok, Annette Edoarda, Sukrie Jambul dan lainnya.

Baca juga: Adly Fairuz Kunjungi Penggemar yang Terbaring Sakit

"Shooting di Semarang mulai 26 Januari sampai 2 Februari 2019. Ada enam lokasi di Kota Semarng dan Kabupaten Semarang yang dipakai sebagai lokasi pengambilan gambar," kata Adly, di sela santunan anak yatim piatu di Semarang, Jumat (25/1/2019) malam.

Ia mengatakan, kru sinetron Wasiat Jodoh Bapak akan mengeksplor dan mengampanyekan keindahan sejumlah destinasi wisata di Semarang.

Destinasi wisata yang diambil pertama yaitu di Puri Maerokoco Semarang, kemudian berlanjut ke Eling Bening di Kabupaten Semarang. Selain itu, pengambilan gambar juga akan dilakukan di Pantai Marina, Semarang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sinetron Jodoh Wasiat Bapak sendiri tayang setiap hari pukul 19.45 WIB sampai 21.45 WIB di salah satu stasiun televisi.

"Shooting juga akan berlangsung di Pagoda Avalokiteswara dan berakhir di The Wujil Kabupaten Semarang," tambahnya.

Adly mengatakan, Semarang banyak potensi yang bisa digali. Hal itu dilihat dari kunjungannya ke ibu kota Semarang itu.

“Saya sering sekali berkunjung ke Semarang. Ketika jalan-jalan di Semarang, saya melihat banyak lokasi yang sebenarnya bagus untuk dikembangkan atau digunakan sebagai lokasi shooting,” tambahnya.

Ia berharap selama shooting di Semarang, pihaknya bisa ikut menggenalkan menggali potensi wisata secara lebih luas.

Warga Semarang juga dipersilahkan jika ingin melihat secara dekat proses pengambilan gambar di lokasi-lokasi tersebut.

"Kami mempersilkan jika ada dari warga yang datang ke lokasi shooting untuk melihat langsung proses pengambilan gambar," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.