Adly Fairuz Berharap Presiden Jokowi Jadi Saksi Pernikahannya

Kompas.com - 26/01/2019, 09:59 WIB
Artis peran Adly Fairuz dan kekasihnya Angbee Rishi saat menghadiri acara Indonesian Television Awards 2017 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/9/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Adly Fairuz dan kekasihnya Angbee Rishi saat menghadiri acara Indonesian Television Awards 2017 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/9/2017).

SEMARANG, KOMPAS.com – Artis peran Adly Fairuz merencakanan pernikahan dengan kekasihnya Angbee Rishi pada 2019 ini. Rencananya, pernikahan itu akan digelar setelah Hari Raya Idul Fitri.

Hal itu disampaikan Adly di sela kegiatan media gathering di Semarang, Jumat (25/1/2019) malam. Angbeen Rishi juga hadir dalam kegiatan tersebut.

"Habis Lebaran. Saya ingin saksinya nanti Pak Jokowi, kalau sekarang kan sibuk. Mudah-mudahan nanti bisa terealisasi," ucap Adly, yang kini berusia 31 tahun ini.

Pasangan dua sejoli ini telah melangsungkan proses lamaran pada 26 November 2018 lalu. Lamaran digelar dengan konsep adat India.

Baca juga: Angbeen Rishi Tak Meragukan Cinta Adly Fairuz

Adly yang kini ikut berkontestasi sebagai calon anggota legislatif ini berencana menikah di Jakarta. Namun untuk pesta syukuran pernikahan juga akan digelar di daerah pemilihan.

"Nikah nanti di Jakarta, nanti (syukuran) juga dgelar di Dapil. Persiapan biasa saja, sederhana saja. Saya bukan tipe yang gimana," tambahnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pilihan menikah setelah Lebaran, lanjut Adly, karena kegiatan dirinya saat ini masih super sibuk. Selain melakoni peran di dunia hiburan, ia juga berusaha meraih simpati dari masyarakat di daerah pemilihannya.

“Setelah Pileg, atau lebaran. Sekarang waktunya masih padat,” ucap pemeran di sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini.


Baca juga: Adly Fairuz dan Tim Sinetron Jodoh Wasiat Bapak Shooting di Semarang 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.