Bocoran Lokasi dan Tanggal Resepsi Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Kompas.com - 27/01/2019, 08:48 WIB

KOMPAS.com -- Meskipun Justin Bieber dan Hailey Baldwin menikah diam-diam di catatan sipil pada September 2018, pasangan ini berencana menggelar sebuah pesta pernikahan tahun ini.

Seorang sumber mengatakan kepada E! News bahwa pembicaraan tentang hari bahagia itu telah dimulai, salah satunya tentang lokasi acara.

"Mindy Weiss (wedding planner) telah memberikan saran dan sejauh ini mereka (Justin dan hailey) menyukai pantai lokal yang tropis dan hangat," ujar sumber itu.

Dikabarkan pula pasangan tersebut akan melangsungkan resepsi pernikahan pada musim semi atau sekitar bulan Maret hingga Mei.

"Untuk menyiapkan acara dengan benar dan memberi waktu mengundang para tamu, mereka terpikir untuk menggelar pesta pernikahan pada musim semi," kata sumber itu.

"Namun belum ada yang bisa dipastikan tentang itu, yang terpenting adalah mereka bersemangat melakukan persiapan," tambahnya.

Sebelumnya, Justin dan Hailey menunda tanggal resepsi pernikahan mereka. Alasannya, mereka ingin menyiapkannya dengan hati-hati dan tak terburu-buru.

"Mereka memutuskan untuk tak terburu-buru dan ingin melakukannya dengan benar. Mereka menjelajahi banyak tempat yang berbeda dan menyukai ide pernikahan mereka," kata si sumber.

Baca juga: Justin Bieber dan Hailey Baldwin Akan Gelar Pernikahan Kedua

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber EOnline
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.