Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Lokasi dan Tanggal Resepsi Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Kompas.com - 27/01/2019, 08:48 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber EOnline

KOMPAS.com -- Meskipun Justin Bieber dan Hailey Baldwin menikah diam-diam di catatan sipil pada September 2018, pasangan ini berencana menggelar sebuah pesta pernikahan tahun ini.

Seorang sumber mengatakan kepada E! News bahwa pembicaraan tentang hari bahagia itu telah dimulai, salah satunya tentang lokasi acara.

"Mindy Weiss (wedding planner) telah memberikan saran dan sejauh ini mereka (Justin dan hailey) menyukai pantai lokal yang tropis dan hangat," ujar sumber itu.

Dikabarkan pula pasangan tersebut akan melangsungkan resepsi pernikahan pada musim semi atau sekitar bulan Maret hingga Mei.

"Untuk menyiapkan acara dengan benar dan memberi waktu mengundang para tamu, mereka terpikir untuk menggelar pesta pernikahan pada musim semi," kata sumber itu.

"Namun belum ada yang bisa dipastikan tentang itu, yang terpenting adalah mereka bersemangat melakukan persiapan," tambahnya.

Sebelumnya, Justin dan Hailey menunda tanggal resepsi pernikahan mereka. Alasannya, mereka ingin menyiapkannya dengan hati-hati dan tak terburu-buru.

"Mereka memutuskan untuk tak terburu-buru dan ingin melakukannya dengan benar. Mereka menjelajahi banyak tempat yang berbeda dan menyukai ide pernikahan mereka," kata si sumber.

Baca juga: Justin Bieber dan Hailey Baldwin Akan Gelar Pernikahan Kedua

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber EOnline
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com