Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zac Efron Jadi Pembunuh Berantai yang Legendaris di AS

Kompas.com - 27/01/2019, 18:22 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Ati Kamil

Tim Redaksi

Sumber Billboard

NEW YORK, KOMPAS.com -- Aktor Zac Efron (31) menjadi salah satu pembunuh berantai yang legendaris di AS, Ted Bundy, dalam film Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile.

Trailer terbaru film arahan sutradara Joe Berlinger itu, yang dirilis pada Jumat (25/1/2019), memerlihatkan Efron menghidupkan kembali karakter Bundy, yang merupakan pengoleksi kepala para perempuan muda yang menjadi korbannya.

Baca juga: Film Pendek KADO Diputar dalam Sundance Film Festival 2019

Zac Efron memainkan Bundy, yang berwajah tampan dan selalu tersenyum, untuk menebar pesona dalam upaya meyakinkan media dan publik bahwa ia tidak bersalah.

Namun, malah tak ada kesan menyeramkan dalam trailer tersebut. Musik ceria yang mengiringi cuplikan adegan demi adegan, terkesan kontras dengan kenyataan bahwa Ted Bundy melakukan pemerkosaan dan pembunuhan terhadap 30 perempuan muda.

Nuansa riang itu kemungkinan untuk menunjukkan bagaimana Bundy mampu memanipulasi orang-orang untuk memandangnya sebagai seorang family man.

Film Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile juga dibintangi oleh Lily Collins sebagai pacar lama Bundy, Liz Kloepfer, yang harus menerima kenyataan bahwa pria yang dicintainya merupakan seorang pembunuh.

Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile diputar perdana dalam Sundance Film Festival pada 26 Januari 2019.

Baca juga: Mengapa Banyak Wanita Tolak Zac Efron di Tinder?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Billboard

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com