10 Superhero yang Diprediksi Bakal Selamat Usai Avengers: Endgame

Kompas.com - 29/01/2019, 15:31 WIB
Logo Avengers: Endgame YOUTUBELogo Avengers: Endgame


JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak trailer pertama Avengers: Endgame viral di dunia maya, berbagai macam teori dan spekulasi penggemar pun ikut bermunculan.

Bahkan situs web agregasi berita sosial Reddit juga ikut ramai dengan spekulasi masa depan superhero favorit mereka di Marvel Cinematic Universe (MCU). Sebab, dengan dirilisnya Endgame nanti, maka Fase 3 MCU akan berakhir dan Fase 4 akan dimulai.

Seiring dengan itu tersiar pula desas-desus tentang Iron Man dan Captain America yang diprediksi tak akan berhasil melewati pertempuran dengan Thanos dalam Avengers 4 mendatang.

Nah, kira-kira siapa saja superhero yang akan bertahan hidup di akhir Fase 3. Berikut prediksi 10 pahlawan super MCU pilihan kami yang akan terus menjadi Avengers setelah Endgame:

Baca juga: Tinggal 100 Hari Lagi Avengers: Endgame Bakal Tayang di Bioskop

1. Spider-Man

Spider-Man: Far from HomeMARVEL Spider-Man: Far from Home

Spidey paling mudah ditebak bakal selamat lantaran penggemar sudah tahu bahwa film Spider-Man selanjutnya, Spider-Man: Far From Home bersiap dirilis. Selain itu, Marvel telah mengonfirmasi bahwa jalan cerita Far From Home akan terjadi setelah Avengers: Endgame.

Baca juga: Membedah Teaser Trailer Spider-Man: Far from Home

2. Captain Marvel

Karakter Captain Marvel yang diperankan oleh aktris Brie Larson.Marvel Studios Karakter Captain Marvel yang diperankan oleh aktris Brie Larson.

Pimpinan Marvel Studios Kevin Feige telah mengonfirmasi bahwa Captain Marvel yang diperankan Brie Larson akan menjadi Avengers terkuat dan memimpin tim pahlawan super di masa depan. Jadi, jelas, dia akan selamat dari serangan Thanos dan terus maju untuk melawan ancaman yang lebih besar.

Baca juga: Sebelum Tayang, Film Captain Marvel Tak Boleh Ditonton Para Pemainnya

3. Black Panther

Chadwick Boseman sebagai  Black Panther.YouTube Chadwick Boseman sebagai Black Panther.

Meskipun T'Challa telah menjadi debu di Avengers: Infinity War, tetapi Anda bisa bertaruh bahwa dia akan kembali bersama dengan rakyat Wakanda lainnya. Selain itu, Black Panther baru-baru ini dinominasikan untuk Oscar. Rasanya Marvel akan memastikan bahwa karakter ini bertahan, bahkan Feige dalam wawancara sebelumnya mengungkapkan bahwa Marvel memiliki rencana untuk sekuel Black Panther.

Baca juga: Film Black Panther Raih Dua Gelar dalam SAG Awards 2019

4-7. Guardians of the Galaxy

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X