Vanesha dan Iqbaal Ajak Penggemar Intip Cuplikan Dilan 1991 dalam PSP: Gaya Mahasiswa

Kompas.com - 29/01/2019, 17:41 WIB
Dilan dab Milea dalam Dilan 1991 FALCON PICTURESDilan dab Milea dalam Dilan 1991


JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi Max Pictures akan menghadirkan film PSP: Gaya Mahasiswa yang akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 31 Januari 2019.

Film komedi yang mengangkat kisah kelompok musik Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks ini menghadirkan Aura Kasih, Uus, Adjis Doa Ibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdurrahim Arsyad, Boris Bokir, dan Wira Setianagara.

Ada juga penampilan dari personel OM PSP aslinya, yakni Ade Anwar, Monos, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin, Aditya, Andra Ramadan Muluk, dan James R Lapian.

Film PSP: Gaya Mahasiswa semakin menarik, karena, diawal film garapan sutradara Hilman Mutasi ini, menghadirkan easter egg film Dilan 1991.

Untuk itulah Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan mengajak penggemar film Dilan untuk menonton cuplikan eksklusif film Dilan 1991 yang ada di PSP: Gaya Mahasiswa.

Baca juga: Ada Cuplikan Dilan 1991 dalam Film OM PSP: Gaya Mahasiswa

"Harus nonton dong, biar rasa penasaran kalian hilang, sebelum nonton film Dilan 1991," ujar Vanesha dalam email yang dikirim Max Pictures, Selasa (29/1/2019).

"Eksklusif film Dilan 1991 hanya bisa disaksikan di film PSP: Gaya Mahasiswa. Jadi wajib nonton ya, jangan sampai ketinggalan," tambah Iqbaal.

Pemeran Milea dalam film Dilan 1990 dan Dilan 1991 merasa penasaran dengan reaksi penonton film PSP: Gaya Mahsiswa saat menyaksikan potongan adegan eksklusif film Dilan 1991.

"Penasaran banget, pengin tahu bagaimana reaksi penonton. Kalau enggak salah scene di kantor kepala sekolah itu memang lucu dan sesuai juga dengan film PSP yang komedi," ujarnya.

Baca juga: Max Pictures Promosikan Dilan 1991 dengan Gaya Easter Egg

Vanesha juga berharap, penggemar film Dilan menjadi semakin penasaran dengan Dilan 1991 setelah melihat potongan adegannya.

"Semoga bikin penonton jadi lebih penasaran dengan film Dilan 1991. Kata sutradaranya scene yang ada di film PSP juga nanti akan berbeda dengan scene yang ada di film Dilan 1991," ungkapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X