Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iis Dahlia Dendangkan Soundtrack Film Terlalu Tampan

Kompas.com - 29/01/2019, 20:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Visinema Pictures bekerja sama dengan Visinema Music memproduksi satu lagu untuk pedangdut Iis Dahlia yang berjudul "Terlalu Tampan" sebagai soundtrack film Terlalu Tampan.

Bekerja sama dengan label yang menaungi Iis Dahlia, HP Records dan SMD Records, lagu ini diklaim berbeda dari yang umumnya Iis nyanyikan selama ini. Sebab, kali ini lagunya ditampilkan di sebuah film untuk anak muda dengan tema komedi romantis.

"Saya untuk lagu baru pasti pengin dengar dulu bunyinya kayak apa, pas saya dengar kok enak ya. Setelah aku isi suaranya eh lebih bagus lagi kedengarannya," kata Iis dalam email yang dikirim Visinema Pictures, Selasa (29/1/2019).

Menurut Iis, lagu "Terlalu Tampan" asyik untuk didendangkan dan bisa dinikmati semua kalangan.

Baca juga: Terlalu Tampan Jadi Obat Rindu bagi Iis Dahlia

"Kadang bosan sama lagu sendiri, tapi khusus untuk lagu ini saya enggak ngerasa boring sama sekali, easy listening. Ini lagu bisa booming dan diterima semua kalangan," kata Iis.

Lagu "Terlalu Tampan" dicipta oleh Alam Urbach yang khusus menuliskan lirik dan mengkomposisi musik untuk Iis Dahlia. Sebelumnya Alam Urbach terkenal dengan memproduksi lagu-lagu bergenre pop untuk penyanyi Afgansyah Reza, Isyana Srasavati, Dewi Sandra dan penyanyi-penyanyi besar Indonesia lainnya.

Sehingga ini adalah kombinasi penyanyi dan penulis lagu yang khusus untuk Iis Dahlia dan film Terlalu Tampan.

Dalam film Terlalu Tampan produksi Visinema Pictures yang menjadi film live action pertama dari Line Webtoon, Iis Dahlia memerankan karakter Bu Suk, yakni ibu dari karakter utamanya, Witing Tresno Jalaran Soko Kulino alias Kulin (Ari Irham) yang menghindari masuk ke sekolah umum dan memilih menghabiskan hampir 100 persen hidupnya di dalam rumah karena wajahnya terlalu tampan

Banyak kelucuan dan kehebohan karena hal ini. Untuk lagunya sendiri akan segera rilis di berbagai platform digital mulai 31 Januari 2019, siap menemani penonton berdendang sesudah menonton filmnya yang rilis pada hari yang sama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+