Kolaborasi dengan Kerispatih dan Badai, Sammy Simorangkir Merasa Ada yang Kurang

Kompas.com - 29/01/2019, 21:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sammy Simorangkir merasa ada yang kurang saat akan berkolaborasi dengan band yang membesarkan namanya, Kerispatih, serta eks Kerispatih lainnya, keyboardis Badai.

Sammy menyayangkan bahwa pemain bas Kerispatih, Andika tidak bisa tampil bersamanya  di Konser Love Festival Vol.3, yang akan digelar di JCC (Jakarta Convention Center), Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (8/2/2019) mendatang.

Hal itu dikatakan Sammy saat ditemui usai latihan di Practice Studio Room, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, (29/1/ 2019).

"Apa ya, dulu kan manggung kita sama Almarhum (Dika). Jadi sayang banget momen kali ini, dengan panggung sebesar ini, semua yang diberikan Love Fest dan Berlian, kayaknya, harusnya ada Almarhum (Dika)," kata Sammy.

Baca juga: Kerispatih Bakal Tampil  Satu Panggung Bareng Badai dan Sammy Simorangkir

Andika diketahui meninggal dunia pada 10 April 2018 lalu akibat serangan jantung.

"Saya bayangin di pikiran saya itu, ini tempatnya Si Dika jingkrak-jingkrak nih. Iya kan? Saatnya Si Dika bisa senyum, walaupun dalam kondisi sakitnya," sambungnya.

Meski merindukan sosok Dika, bagi Sammy hal itu akan terobati dengan adanya kolaborasi tersebut.

"Kangennya itu, sih. Tapi memang ya tetap terobati dengan teman-teman lain. Bakal terobati malam nanti," ujarnya.

Selain kolaborasi itu, Konser Love Festival Vol.3 juga akan menampilkan Padi Reborn, Element, Maliq & D'Essentials, Project Pop, Yovie & Nuno, Nidji, Gigi, dan Pure Saturday.

Baca juga: Badai Suntik Berbagai Elemen Musik untuk Kerispatih dan Sammy Simorangkir

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.