Ariana Grande Cetak Sejarah Baru di Billboard Hot 100

Kompas.com - 30/01/2019, 07:30 WIB
Penyanyi asal Amerika Serikat Ariana Grande dalam video musik Thank U, Next. Instagram/Ariana GrandePenyanyi asal Amerika Serikat Ariana Grande dalam video musik Thank U, Next.

KOMPAS.com - Ariana Grande membuat sejarah baru di tangga lagu Billboard Hot 100. Ia menjadi penyanyi pertama yang dua singelnya langsung menempati posisi puncak.

Lagu terbaru Grande berjudul " 7 Rings" menjulang ke posisi pertama dalam Hot 100 sebagai lagu yang paling banyak diputar dan paling laris pada pekan ini.

Lagu itu mengikuti singel sebelumnya, " Thank U, Next" yang merajai Hot 100 selama tujuh minggu sejak dirilis pada akhir 2018.

Baca juga: Chelsea Islan Ungguli Ariana Grande dalam Daftar 100 Perempuan Tercantik 2018

Pencapaian itu menjadikan Grande sebagai penyanyi kelima yang singelnya pernah beberapa kali memuncaki Hot 100 dalam 60 tahun sejarah tangga lagu tersebut.

Grande bergabung dengan Mariah Carey (memimpin dengan tiga singel), Justin Bieber, Drake, dan Britney Spears (masing-masing dua singel).

Namun, belum ada penyanyi sebelum Grande yang singelnya langsung debut di posisi pertama Hot 100.

Ariana Grande merilis singel "Thank U, Next" pada 3 November 2018 dan meluncurkan lagu "7 Rings" pada 18 Januari 2019.

Baca juga: Ariana Grande Cetak Sejarah di Festival Musik Coachella

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Billboard
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X