Boyband ASTRO Akhirnya Sabet Penghargaan Setelah 3 Tahun Sejak Debut

Kompas.com - 30/01/2019, 08:55 WIB
Boyband ASTRO meraih penghargaan pertama mereka setelah tiga tahun sejak debut, Selasa (29/1/2019). SoompiBoyband ASTRO meraih penghargaan pertama mereka setelah tiga tahun sejak debut, Selasa (29/1/2019).

KOMPAS.com - Setelah tiga tahun sejak debut pada 2016, boyband ASTRO akhirnya meraih penghargaan musik. Pada Selasa (29/1/2019), singel terbaru mereka berjudul "All Night" mendapat trofi kemenangan dari The Show, program musik Korea Selatan yang disiarkan oleh SBS MTV.

Lagu milik ASTRO itu mengungguli singel WJSN berjudul “La La Love” dan lagu “Say My Name" milik ATEEZ.

Boyband bentukan Fantagio tersebut mendapat skor 8,170 untuk kepopuleran singel mereka. Sementara WJSN memperoleh skor 5,642 dan ATEEZ 2,640.

Leader ASTRO, JinJin, sangat berterima kasih atas penghargaan itu dan menyampaikan pidato yang menyentuh sambil menangis.

"ASTRO kembali dengan full album pertama kami setelah jeda yang berlangsung satu tahun dua bulan. Saya merasa sangat bahagia," kata JinJin.

Dia kemudian mengucapkan terima kasih kepada staf agensi mereka, manajer, penata gaya, dan banyak lagi.

"Kami akan terus bekerja keras. Saya harap kalian akan setia dengan kami sampai akhir," tambahnya.

“Lebih dari segalanya, AROHA (nama fandom ASTRO) kami! Kalian sudah menunggu lama, kan? Kami ingin dengan cepat menjadikan kalian penggemar dari artis papan atas, tapi terima kasih banyak," timpa Cha Eun Woo.

Baca juga: Cha Eunwoo ASTRO Sempat Tak Sadar Wajahnya Tampan

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Soompi
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X