Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Arti Nama Anak Kedua Nina Zatulini

Kompas.com - 30/01/2019, 16:37 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nina Zatulini (27) baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Minggu (27/1/2019). Nina memberinya nama Khanza Inara Chandra.

Menurut Nina, anak bungsunya tersebut diberi nama seperti demikian karena memiliki kesamaan dengan nama anak pertamanya yang berusia dua tahun, Kenzie Naratama Chandra.

"Aku awalnya nyari yang awalannya sama, yaitu K juga, biar sama kayak abangnya, namanya Kenzie. Terus akhirnya mutusin namanya Khanza Inara Chandra," ungkap Nina saat jumpa pers kelahiran anak keduanya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019).

Baca juga: Dua Kali Ditipu Manajer, Nina Zatulini Trauma

Menurut Nina, nama Khanza memiliki beberapa arti yang cukup bagus sebagai bentuk doa dan harapan kepada anaknya tersebut.

"Aku nyari artinya di internet dapatnya banyak sih, cuma kurang lebih semuanya bagus, kayak ada yang bilang artinya pemimpin wanita, ada yang bilang wanita berhidung mancung," ungkap Nina.

Sementara nama Inara merupakan singkatan dari nama Nina dengan suaminya, Chandra Tauphan Ansar.

"Kalau Inara sebenarnya kan karena Kenzie Naratama artinya anak pertama, nah ini yang kedua Inara, pokoknya aku mau ada nara-naranya juga, gabungan nama aku dan suami," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com