Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siti Nurhaliza Sempat Takut Dilupakan karena Vakum Bermusik

Kompas.com - 30/01/2019, 19:25 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah lama vakum, penyanyi Siti Nurhaliza (40) kembali dengan menggelar konser bertajuk Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour. Awalnya, Siti mengaku sempat takut dilupakan oleh penikmat musik karena sudah lama tak membuat konser.

"Memang saya sempat takut mereka masih ingat saya enggak ya, ingat enggak lagu-lagu. Tapi respons mereka di Instagram masih ingat-ingat," kata Siti dalam jumpa pers di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019).

Baca juga: Indonesia Jadi Pembuka Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour di Tiga Negara

Untuk itu Siti mengajak penggemar untuk menyaksikan konser tunggalnya sambil bernostalgia bersama.

"Alhamdulillah karena itu saya ke Jakarta lagi. Meski singkat tapi saya harap peminat saya yang dulu remaja dan sekarang sudah punya anak ingin datang karena ini reunion," ucap Siti.

Siti sadar bahwa penampilannya mungkin tak seenergik saat masih muda. Namun, ia menjanjikan akan menyuguhkan olah vokal yang memukau.

"Iya lah, tidak mungkin total seperti anak muda aksi panggungnya. Saya ingin apa adanya, tapi total di vokal. Saya menari, tapi tidak menari over. Saya bukan penari, saya Siti Nurhaliza. Bila menari saya menari dikit, fokus pada vokal juga musik yang saya sampaikan," paparnya.

Baca juga: Siti Nurhaliza Melahirkan Anak Perempuan

Konser "Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour" akan digelar di Istora, Senayan, Jakarta Pusat pada 21 Februari 2019 mendatang. Nantinya konser akan berlangsung juga di Singapura pada 2 Maret 2019 dan di Kuala Lumpur pada 16 Maret 2019. Konser ini digelar sekaligus sebagai kembalinya Siti ke dunia tarik suara setelah lama vakum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com