Ayu Ting Ting dan Sejumlah Artis Melayat ke Rumah Duka Saphira Indah

Kompas.com - 31/01/2019, 10:26 WIB
Saphira Indah, pemeran karakter Uni dalam film Eiffel Im in Love (2003) dan sekuelnya pada 2018. Instagram/Saphira IndahSaphira Indah, pemeran karakter Uni dalam film Eiffel Im in Love (2003) dan sekuelnya pada 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah artis melayat ke rumah duka mendiang Saphira Indah di kawasan Lagoa, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (30/1/2019) malam.

Di antaranya, ada penyanyi dangdut Zaskia Gotik, lawan main Saphira dalam film Eiffel I'm in Love, yakni Shandy Aulia dan Samuel Rizal, serta Ayu Ting Ting.

"Semalam ada Zaskia Gotik, Shandy Aulia terus siapa tuh yang cowok, Samuel Rizal, kalau Ayu Ting Ting tadi jam tujuh ke sini," kata tante Saphra, Baya, saat ditemui di rumah duka, Kamis (31/1/2019) pagi.

Baya menuturkan, Saphira dan Ayu Ting Ting berteman dekat, bahkan juga dengan keluarga pelantun "Alamat Palsu" itu.

"Kan dia (Saphira) dekat banget sama Ayu sama keluarganya. Dekat banget, Ayu baik sih, keluarganya juga, tadi aja ke sini," tutur Baya.

Saphira Indah sebelumnya meninggal dunia pada Rabu (31/1/2019) pukul 21.10 WIB setelah dirawat lima hari di rumah sakit karena sesak napas.

Jenazahnya akan dimakamkan di TPU Budi Darma, Tanjuk Priok, Jakarta Utara.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Artis Saphira Indah Meninggal Dunia dalam Kondisi Hamil 6 Bulan



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X