Boy William Merasa Kesulitan Harus Sering Marah di Film Laundry Show

Kompas.com - 01/02/2019, 13:44 WIB
Artis peran yang juga pembawa acara Boy William dalam gala premiere film Laundry Show di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (31/1/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga pembawa acara Boy William dalam gala premiere film Laundry Show di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (31/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga pembawa acara Boy William (27) mengaku merasa kesulitan saat harus berperan sebagai tokoh Uki dalam film terbarunya, Laundry Show. Pasalnya, dalam film ini Boy harus sering berakting marah.

"Kalau di bab awal sampai tengah lumayan, karena marah-marah mulu, marahnya enggak boleh di blow up," ucap Boy dalam gala premiere film Laundry Show di Plaza Senayan, Kamis (31/1/2019).

Padahal Boy mengatakan, dirinya memiliki pribadi yang riang dan jarang marah.

"Gue kan anaknya haha, hehe, just having fun. Jadi kalau untuk marah-marah terus agak capek aja," kata Boy.

Meski demikian, Boy tetap begitu menikmati proses shooting film bergenre komedi romantis ini.

Baca juga: Gisel Jadi Saingan Boy William dalam Film Laundry Show

"Bersyukur main sama mereka. Mereka tuh bisa melihat hal yang positif dalam setiap situasi, tas aja bisa dijadiin becandaan, semuanya bisa jadi lawakan. Kayaknya happy banget," ungkap Boy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Belum lagi, ia mendapatkan lawan main yang sudah dikenalnya sejak lama yakni, Gisel Anastasia.

"Gue sama Gisel sebenarnya sudah kenal lama dari 2010 kalau enggak salah. Sekalinya ketemu di set ini langsung cair aja, bedcandaan kita soalnya mirip-mirip," jelas Boy.

Film Laundry Show adalah film karya Rizky Baliki yang dijadwalkan tayang pada 7 Februari 2019 mendatang.

Film ini turut dibintangi oleh Gisel Anastasia, Boy Wiliam, Gading Marten, Tissa Biani, Ence Bagus, Ferry Salim, dan lainnya.

Baca juga: Cerita Lucu Gempita Dapat Kado Natal dari Boy William

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.