Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vokalis Baru Nidji Bukan untuk Gantikan Giring

Kompas.com - 02/02/2019, 07:05 WIB
Reni Susanti,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Direktur Utama Musica Studio’s Indrawati Widjaja mengatakan, tetpilihnya vokalis baru Nidji nantinya, bukan untuk menggantikan vokalis sebelumnya, Giring Nidji.

“Bukan untuk menggantikan Giring, tapi meneruskan Giring. Suatu saat Giring akan kembali, masih bisa,” ujar Indrawati di Bandung, Jumat (1/2/2019).

Seperti diketahui, Musica mengumumkan 10 kandidat vokalis baru Nidji. Ke-10 kandidat akan manggung bersama Nidji di Bandung, Sabtu ini, sekaligus untuk melihat kemampuan kandidat.

Di acara itu pula akan diumumkan satu pemenang vokalis baru Nidji. Vokalis tersebut akan dikontrak dan langsung masuk dapur rekaman.

Baca juga: Musica Studio Umumkan 10 Kandidat Vokalis Baru Nidji

“Jadwalnya sudah ada, mulai dari foto bersama, rekaman single baru, hingga syuting video klip,” ungkapnya.

Gitaris Nidji, Muhammad Ramadista Akbar mengatakan, tidak ada yang bisa menggantikan Giring. Sebab hanya ada satu Giring.

Untuk itu ia berharap, para kandidat menjadi diri sendiri. Tidak perlu mengikuti gayanya Giring.

“Kaya Dewa 19, vokalisnya ada Once, Judika, Ari Lasso. Mereka bisa kumpul bersama ketika ada reunian. Nanti Nidji bisa seperti itu,” ucapnya.

Vokalis Nidji, Giring Ganesha mengaku bahagia bisa memberikan tongkat estafet kepada vokalis baru. Ia akan sangat menyesal jika Nidji tidak melakukan apapun, akibat kesibukan dirinya dalam dunia politik.

“Nanti di album baru ada suara saya. Jadi kaya 7 personel (dengan 2 penyanyi). Yang buat saya berat itu manggungnya, sedangkan Nidji kuat di panggung. Saya ingin Nidji terus berkarya, karyanya dikumandangkan di seluruh Indonesia,” tutupnya.

Baca juga: Love Festival, Panggung Terakhir Giring Sekaligus Pertama bagi Vokalis Baru Nidji

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com